Sunday 29th March 2020

Rapat Panitia Khusus Tata Tertip DPRD Sulut 2020

CAHAYA MEDIA – SULUT, Panitia Khusus  DPRD Provinsi Sulawesi Utara  untuk kesekian kalinya melakukan rapat guna merevisi Tata Tertib Dewan. Kali ini pembahasan pada Pasal 4. Terpantau, Senin (24/2/2020) banyak pendapat dan masukan yang dilontarkan para anggota pansus dalam rapat.
Boy Tumiwa, Ketua Pansus Tata Tertip saat diwawancarai sejumlah awak media pun mengatakan bahwa pansus akan berusaha agar revisi  tata tertip Dewan selesai tepat waktu.
“Soal kapan selesai belum bisa dipastikan, sesuai dinamika yang berkembang dalam pembahasan. Tapi pansus akan berusaha secepatnya,” tutur Tumiwa.

Boy Tumiwa (Ketua Pansus TaTib DPRD Sulut).
Victor Mailan.gkay saat memberikan pendapat dalam rapat
Victor Mailangkay  memberikan pendapatpembahasan kali ini masuk pada pendapat yang normatif, dan perlu di lengkapi tata tertip tersebut dan sebaiknya seyogianya di buat oleh dewan yang menjalankanya bukan dewan yang lain kata Victor Mailangkay, atas dasar itulah dewan merevisi tata tertip tersebut katanya.
Lanjut  Boy Tumiwa “Pasalnya sudah lebih ringan dari sebelumnya, kebanyakan normatif sesuai dengan pedoman TaTib,” ujar Tumiwa.
Ditanya apakah revisi tata tertip saat ini mengakomodir aspirasi dari seluruh anggota dewan? Singkat jawab Tumiwa, “Umumnya.”

Diketahui turut pula dalam rapat itu adalah, Victor Mailangkay, Melky Pangemanan, Yusra Alhabsyi, Christo Lumentut, dan Richard Sualang.( nixon tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.