Sunday 29th March 2020

Komisi 3 DPRD Sulut RDP Bersama BPJN XV, Balai Sungai Sulawesi 1, serta Badan Penanggulangan Bencana Sulut

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Komisi 3 DPRD Sulut kembali mengadakan rapat dengar pendapat dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Sulut dan Gorontalo, Balai Sungai Sulawesi 1, Badan Penanggulangan Bencana Sulut  yang dilaksanakan pada Rabu 11 Maret 2020  di ruangan Komisi  3 Dewan Sulut.

 

Dalam Dengar pendapat tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Komisi 3 Berty Kapoyos, Amis Liputo, Tonny Supit, Stella Runtuwene, Boy Tumiwa, Netty Pantou, Youngki Limen, Raski Mokodompit, sedangkan dari Balai Jalan Nasional Langsung Di pimpin oleh Kepala Balai Jalan Nasional Wil XV Sulut dan Gorontalo DR Triono Junoasmono beserta Para Satker Satkernya, Balai Sungai Sulawesi 1 di pimpin oleh KTU ibu Jaklin Bahar, para satker dan Kabidnya Bapak Dan Amare serta lainnya,  sedangkan dari badan penanggulangan bencana juga hadir kepala kepala seksinya.

Dengan Agenda membahas penanggulangan Bencana di Sulawesi Utara oleh masing masing  satuan kerja di wilayah sulut serta langsung on the spot ke lokasi bencana. ( Nixon Tanos )

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.