Sunday 29th March 2020

BSG Terapkan Work From Home

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah terkait pencegahan penyebaran COVID-19, manajemen PT Bank SulutGo menerbitkan Surat Edaran khusus internal.Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng kepada media ini, Senin 23 Maret 2020 menegaskan sehubungan hal tersebut diatas pihaknya telah menerbitkan surat edaran pada tanggal 5 Maret 2020 dan disusul ederan penegasan pada tanggal 17 Maret 2020.

 

Sedangkan Sistim  Operasional dan kegiatan operasional BSG untuk Penangan ini Melibatkan  juga Direksi  yang menangani kinerja BSG  yaitu Direktur Operasional Welan Palilingan dan Direktur Umum Revino Pepah agar masyarakat bisa mengerti sistim yang  di jalankan di BSG saat ini untuk Pencegahan Covid 19


“Upaya pemerintah dalam kaitan COVID-19 ini kami dukung penuh sesuai dengan ketentuan yang berlaku baik peraturan dan anjuran pemerintah maupun regulasi perbankan.

secara umum edaran ini antara lain agar internal Bank SulutGo dalam melaksanakan tugas meminimalisir interaksi antar orang, tidak melakukan kegiatan mengumpulkan sejumlah orang baik internal maupun eksternal serta tetap memperhatikan kebersihan lingkungan kerja masing-masing dan sarana publik seperti ATM, loket bank dan lokasi lainya serta tempat serta dilarang melakukan perjalanan keluar kota/keluar negeri.

“Saya berharap agar isi surat edaran ini dilaksanakan oleh selurub jajaran PT Bank SulutGo serta dapat dipahami oleh seluruh nasabah, mitra kerja serta masyarakat.”tandas Dendeng sambil menambahkan surat edaran ini berlaku pada semua jaringan kantor Bank SulutGo di Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi wilayah masing-masing.

Pantauan media seluruh karyawan khususnya staf front Office termasuk tenaga security mengenakan masker dan menyediakan Hand Stineser di ruang pelayanan dan ruang kerja.

Ini juga terlihat dari hasil pantaun kami di Kantor BSG Pusat, dan Cabang cabang serta di berbagai daerah lainnya. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.