Friday 30th October 2020

Tim BM – OD Sulut Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

CAHAYA MEDIA –  SULUT. Demi meringankan para masyarakat yang mengalami dampat dari Pandemi Covid 19 di Sulawesi Utara Kembali lagi BM – OD  Sulawesi Utara dengan Ketuanya  Robby Dondokambey SSI Bersama Timnya Membagikan Sembako pada Masyarakat di Beberapa Wilayah yang ada di Sulut .

Ketua BM- OD Robby Dondokambey lewat Timnya yang terdiri dari Rudy Rumetor, Oldy Sumeke, Welly O, Angky Kabo, Nixon Tanos, Tepatnya hari Sabtu tanggal  11 April 2020 Membagikan Sembako kepada masyarakat yang Benar Benar Membutukannya,

Welly Kepada kami mengatakan bahwa bantuan yang BM – OD  Berikan ini benar benar untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19, daerah daerah yang kami salurkan diantaranya Desa Molas, Desa Meras, Desa Wori, Desa Tetey, Desa Laikit, Desa Talawaan, dan Selanjutnya daerah daerah lainnya sesuai jadwal yang kami siapkan kata Welly saat di wawancara oleh kami, bersama di dampingi Tim BM – OD  Sulut yang di ketuai oleh Robby Dondokambey SSI.

kata ibu Mintje Pandeaan Talawaan  trima kasih buat BM OD  yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat  terutama pada kami  dan juga buat Pemerintah Sulut pak Gubernur Olly Dondokambey, yang telah membantu kami kata oma Mintje Pandean.

Dengan Bantuan yang di berikan okeh BM  – OD Bisa meringankan penderitaan rakyat di tengah tengah Wabah Pandemi Covid 19 ini.Tuhan yang Maha Kuasa akan Slalu Menjaga dan memberkati daerah Sukawesi Utara. ( Nixon Tanos )

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.