Monday 10th August 2020

GM Angkasa Pura Minggus. E.T. Gandeguai : Perluasan Terminal dan Fasilitas Bandara Samratulangi Manado

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado. Dalam Jumpa Pers yang di Laksanakan oleh PT.  Angkasa Pura Sulut  bersama PT. Adhi Karya  Sebagai Kontraktor Pelaksana Proyek Progres Pekerjaan  Perluasan Bandara Sam Ratulangi pada 1 Juni 2020 Bertempat di  Lokasi Angkasa Pura tepatnya di Kantor Proyek PT. Adhie Karya sebagai Perusahan Badan Usaha Milik Negara..

Dalam Jumpa Pers tersebut di Hadiri Langsung oleh GM Angkasa Pura Minggus Gandeguai serta Pimpinan Proyek PT. Adhi Karya Raden Wahyu Prayogo serta karyawan dari masing masing perusahan baik angkasa pura dan  adhi karya serta para wartawan baik elektronik, online, cetak,

Dalam paparan yang di sampaikan pihak Angkasa Pura oleh GM Minggus Gandeguai  menjelaskan tentang progres Pekerjaan Perluasan Terminal dan Fasilitas Bandara Samratulangi  yang sementara di kerjakan oleh pihak PT. Adhi Karya yang sementara di laksanakan, kami  terus berinovasi untuk mengembangkan bandara samratulangi dari berbagai kebutuhan baik fasiliasnya di bandara termasuk strategi kedepan slot penerbangan yang akan di tambahkan.

Lanjut Minggus untuk mencapai hal tersebut kami berupaya melakukan  terebosan terebosan kedepan seperti Perluasan Bandara Samratulangi dan  Fasilitas penunjang lainnya di bandara, Anggaran yang digunakan untuk  ini  menggunakan Anggaran dari Angkasa Pura sendiri  kata Minggus.

Disisi lain Pimpinan PT. Adhi Karya Raden Wahyu Prayogo dalam penjelasan mengenai Progres Pekerjaan sampai saat ini sudah mencapai 22,3265 persen dan akan selesai progresnya pada bulan september 2020 kata Raden Wahyu Prayogo.

Lanjut prayoga untuk penggunaan  tenaga kerja  kami menggunakan tenaga kerja luar daerah sulut dan tenaga lokal  tidak ada tenaga kerja asing kata wahyu prayogo dalam pemaparan dan penjelasanya di saat sesi tanya jawab.

Kata Wahyu Strategi yang kami laksanakan dalam progres pekerjaan adalah pembagian Zona Pekerjaan yang terdiri dari zona 1 sampai zona 5. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.