Friday 30th October 2020

Ketua Komisi IX Felly Runtuwene Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19

CAHAYA MEDIA – SULUT,Amurang. Salah satu Srikandi Sulawesi Utara di DPR-RI, Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene melakukan kegiatan Sosialisasi bertajuk “Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Covid-19”, yang bertempat di Desa Ranoyapo-Minsel pada Jumat (11/9/2020) Sore.

Dalam hajatan ini turut di hadiri tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh agama, masyarakat dari berbagai elemen, pemerintah setempat, kaum melenial, Pemuda, bahkan lansia juga ada kegiatan ini tetap menggunakan protokol pencegahan covid 19 serta pemeriksaan  covid 19 bagi masyarakat secara suka rela.

Harapan Felly Runtuwene melaksanakan Sosialisasi ini untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan kesadaran pada masyarakat akan bahayanya virus ini. “Harapan kami adalah bagaimana memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, itu tujuan dan harapan kami supaya ada kesadaran ditengah-tengah masyarakat yang ada di Minsel khususnya dan Sulut pada umumnya”, ujar punggawa Partai Nasdem Sulut ini.

Runtuwene juga menekankan bahayanya Virus Covid-19 ini, sehingga efeknya membuat ekonomi Indonesia melemah, sehingga peran Pemerintah dan masyarakat harus benar-benar memiliki kesadaran.

“Pemerintah harus serius baik dari Pusat sampai ke Provinsi, Kab/Kota karena perhatian anggaran saat ini tertuju pada Covid-19, karena yang harus di pulihkan lebih dulu adalah kesehatan agar supaya kita bisa membangun Ekonomi negara kita”, tutup Felly Runtuwene yang juga Ketua Komisi IX DPR-RI ini ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.