Friday 30th October 2020

Progres Pekerjaan Jalan Nasional Wil XXX Gorontalo Berjalan Baik.

 

CAHAYA MEDIA – GORONTALO, Perkembangan Provinsi Gorontalo menuju daerah yang berkembang semakin baik, terlihat dari berbagai progres pekerjaan dari tahun ke tahun dan untuk tahun 2019 dan 2020 progres pekerjaan Inflastruktur semakin baik terlebih jalan dan jembatan,


Dalam progres on the spot kami ke lokasi lokasi tersebut dari bulan september 2020 ke beberapa tempat dari Paguyaman, Tabulo, Marisa berupa paket Rehabilitasi Jalan dengan Anggaran Rp. 76.724.500.000 M, Paket Anggaran Preservasi Jalan Marisa, Lemito, Molosipat dengan anggaran Rp. 79.469.050.000 paket 2 jalan Trans Sulawesi ini di anggarkan tahun 2020.

Dari progres tersebut semuanya berjalan dengan baik dan secara fisik hasil on the spot kami 90 persen jalan tersebut dalam keadaan Mantap , 10 persen dalam keadaan Baik, 5 persen dalam keadaan rusak/ berlubang,retak serta 5 persen dalam pekerjaan rutin, sedangkan ada beberapa jembatan seperti di Paguyaman dalam progres pekerjaan lainnya.

Saya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional 30 Provinsi Gorontalo, Ir. John Girsang, M.Eng.Sc, semoga dapat bekerja dengan baik dan menciptakan kondusifitas di internal maupun di eksternal, saya harap dalam 100 hari ke depan sudah ada progres perencanaan dan perbaikan Jembatan serta Jalan-jalan Nasional yang ada di Provinsi Gorontalo ini serta dapat berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Gorontalo dan Kota / Kabupaten di wilayah ini.( Novel )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.