Wednesday 27th January 2021

MUSCAB SYARIKAT ISLAM KABUPATEN MINAHASA 2020 DI BAWAH KEPEMIMPINAN MACHMUD TURUIS BERLANGSUNG SUKSES

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Minahasa,Musyawarah Cabang  Syarikat Islam Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan pada Sabtu 21 November 2020 yang Bertempat di Benteng Moraya Kabupaten Minahasa.

Dalam Muscab Syarikat Islam ini merupakan Muscab Pertama kali di Era Kepengurusan Ketua Syarikat Islam Sulut Bapak Machmud Turuis.SE  yang kita ketahui bersama bahwa pak Machmud Turuis Merupakan Salah Satu Direksi di Bank BSG atau Bank SulutGo, merupakan direksi yang Berpengalaman dan Akrab juga dengan semua Masyarakat terlebih pada Wartawan di Sulut.

Dalam Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Syarikat Islam Sulawesi Utara Machmud Turuis Menggatakan  Mendorong Syarikat Islam Dalam Membangun Kabupaten Minahasa, juga Mempererat Sinergitas antara sesama baik Istansi dan Stockholder dalam memasuki Era 5.0 juga dalam upaya Pengembangan Ekonomi kata Machmud Turuis dalam Sambutannya dalam Muscab ini.

Lanjutnya dalam menghadapi  globalisasi tantangan yang dihadapi semakin kompleks baik external dan internal  untuk itu lembaga lembaga Syarikat Islam harus menyusun Kekuatan dan Bersinergi dalam mengembangkan Bisnisnya Syariah dengan langka langka yang Terencana dan Sistimatis dan  Terorganisir baik dalam Menyelenggarkan Kegiatan baik untuk Membangun Di Minahasa dan di Sulawesi Utara. Kata Machmud dalam sambutannya.

Dalam Muscab Syarikat Islam ini juga di hadiri sejumlah Tokoh Tokoh dan para undangan lainnya diantaranya :
1. Ketua wilayah Machmud Turuis, SE
2. Wakil Ketua DR. Ridwan Lasabuda, M.Si
3. Bendahara Umum Nasrudin Herlambang, SE.M.Si.
4. Ketua DPC Kota Manado dan pengurus lainnya dan para Anggota

 

Dalam acara Muscab Syarikat Islam ini di Buka Langsung oleh Bupati Minahasa yang di Wakili oleh Sekwan DPRD Minahasa  dan para Pejabat di minahasa serta undangan lainnya diantaranya :

1. Bupati Minahasa yg diwakili oleh Sekwan DPRD minahasa
2. Camat Tondano Barat
3. Yg mewakili Ktr Agama minahasa
4. Yg mewakili Dandim Minahasa
5. Yg mewakili polres minahasa
6. Yg mewakili pengadilan agama minahasa
7. Ketua MUI Minahasa Habib Hi. Husen Assegaf
8. Perwakilan NU, Muhamadiayah minahasa serta lainya.
Dalam agenda Musyawarah Cabang Syarikat Islam di Minahasa ini  diadakan Pemilihan Pengurus  sehingga terpilihlah :

Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam Minahasa terpilih ALFIAN KIAY DEMAK dan Ketua Cabang Syarikat Islam Kabupaten . Minahasa terpilih KARIM LAIJA, SE..

Muscab yang di laksanakan ini berjalan dengan sukses dan baik dan tetap menggunakan protokol pencegahan Covid 19. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.