Wednesday 27th January 2021

TABRANI : PJN Gorontalo Progres Pekerjaan Jalan Nasional Wilayah Provinsi Gorontalo Berjalan Baik Tahun 2020

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Gorontalo, Pembangunan Inflastruktur Jalan Nasional dan Jembatan di Wilayah Gorontalo Semakin baik dan Meningkat, ini terlihat dari On the Spot  kami di wilayah wilayah tersebut  dari tanggal 18 – 22 Februari 2020, dan pada 16 – 20  November 2020 seperti Gorontalo Outer Ringroad, Jalan dan Jembatan Nasional  di Kota Gorontalo, Limboto, Kwandang, Isimu, Paguyaman, Marisa, Molosipat, serta daerah lainnya.

Kepala PJN Gorontalo  Tabrani ST.MT

 

Dalam Pantauan Khusus kami bersama beberapa media lainnya melihat progres Pekerjaan, jalan dan jembatan Nasional di wilayah PJN Gorontalo semakin baik dan beberapa  jalan lainnya dalam pekerjaannya,

Kasatker PJN Gorontalo Tabrani ST, MT di hubungi via Telpon mengatakan pelaksanaan kegiatan pembangunan Infrastrukur Jalan dan Jembatan di tahun 2019 telah selesai di laksanakan dan dan Tahun 2020 Satker PJN Gorontalo mendapat alokasi sebesar Rp. 272, 443 M. Alokasi dan tersebut di gunakan utk penanganan 7 pkt pekerjaan Jalan dan Jembatan  ( 6 pkt Preservasi jalan dan 1 pkt penggantian jbt.) Kata Satker PJN Gorontalo Tabrani kepada kami.

Di samping itu juga ada pengawasan teknis di ruas jalan Bulontio – Tolinggula, desa Bogo bogo, ruas jalan Biluhu barat – Kota Gorontalo, Limboto, Isimu ,kota Gorontalo, Taludaa, ruas jalan Marisa Lemito Molosipat, marisa – desa Taluditi, serta lainnya dalam Paket Pengawasan dan Preservasi Ruas Jalan Jalan Nasional di P2JN Gorontalo.

Untuk lebih meningkatkan kelancaran lalu lintas dan pertumbuhan wilayah dipandang perlu pelebaran badan jalan di beberapa ruas jalan yg lebarnya belum standar < 4,5 m sehingga pertumbuhan ekonomi serta aksesibilitas antar wilayah dlm Provinsi Gorontalo akan semakin berkembang dan semakin lebih Baik.

Namun secara umum pelaksanaan pembangunan Inflasturtur jalan  Nasional dan Jembatan di Provinsi Gorontalo semakin baik dan berkembang  untuk wilayah Gorontalo (  Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.