Wednesday 27th January 2021

DAYA ADICIPTA WISESA Perkenalkan All New Honda Scoopy Generasi Terbaru Secara Online

Press Conferens bersama Pimpinan PT. DAW  HONDA NEW ALL SCOOPY GENERASI TERBARU

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado – Setelah diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor pada awal bulan November yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru All New Honda Scoopy. Mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya, model ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Untuk pertama kalinya DAW memperkenalkan varian terbaru Sepeda Motor Honda secara virtual dan acara ini disiarkan langsung melalui kanal media sosial resmi DAW yakni Instagram @toranghonda, Facebook dan youtube PT. Daya Adicipta Wisesa.

Sebelum prosesi launching, DAW menggelar Press Conference bersama media yang ada di Sulawesi Utara dan tentunya pelaksanaannya memperhatikan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. DAW juga mengajak perwakilan dari para jurnalis untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan All New Honda Scoopy. Perwakilan jurnalis menggunakan perlengkapan berkendara milik pribadi seperti helm dan jaket.

Menurut Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW, launching All New Honda Scoopy dilakukan secara virtual karena mendukung pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 yakni dengan menghindari terciptanya kerumunan orang yang biasanya terjadi jika mengadakan launching produk baru.

“Meskipun kami memperkenalkan varian terbaru All New Honda Scoopy secara virtual namun kami sangat optimis produk ini bisa diterima oleh masyarakat karena hingga saat ini permintaan masyarakat akan Honda Scoopy terus meningkat. Dilihat dari 3 tahun terakhir penjualan, konstribusi Honda Scoopy tahun 2018 sebesar 8%, 2019 sebesar 9,5% dan 2020 sebesar 12%. Hingga bulan November DAW telah memasarkan Honda Scoopy sebanyak kurang lebih 3.950 unit,” tambah Handi.

Tidak hanya launching, DAW pun menggelar pameran Torang Honda Expo yang berlangsung pada tanggal 5-7 Desember 2020 secara virtual melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com. Dan untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 5 (lima) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya.

Handi Tanuberata juga mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda. Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

 

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp21.200.000,-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga on the road (OTR) Rp22.000.000,-

Dalam harganya kata Erwin Momuat  paling baik dan setiap pembeli mendapatkan kemudahan kemuhan terutama dalam membeli  honda All New Scoopy Generasi terbaru  katanya demikian.

Management PT. Daya Adicipta Wisesa yang Hadir dalam Launching dan Press Conferences adalah :
– Handi Tanuberata  Marketing Division Head
– Erwin Momuat, Sales Dept Head
– Haditya Senoadjie, Technical Service Dept Head
– Cleve Wanget, Part Sales Dept Head
– Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center Dept Head

Dan setelah Press Conferences di lanjutkan dengan Uji Coba Motor Honda All New Scoopy Generasi Terbaru  oleh Para Jurnalis dan para tamu yang hadir .

( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.