Wednesday 27th January 2021

Vonny Adel Rumimpunu : OD – SK JG – KWL Unggul Jaga dan Kawal

VONNY ADEL RUMIMPUNU   ( Anggota Banggar  Fraksi PDI P Minut )

CAHAYA MEDIA  – SULUT,  Likupang Selatan  Minut, Tepatnya Pada Hari Rabu 9 Desember 2020  yang merupakan Hari Pemungutun Suata  Baik Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara dan Pemilihan Walikota dan Bupati  di Sulut ini, terutama di Wilayah Likupang Selatan  Minahasa Utara.

Unggul di semua hasil quick count lembaga survei tak membuat VAR sapaan Akrab Vonny Adel Rumimpunu jumawa . Srikandi PDI Perjuangan Minahasa Utara yang juga adalah Anggota Banggar DPRD Minahasa Utara ini tetap menyerukan untuk tetap mengawal proses perhitungan suara . “Jangan terlena dalam euforia sehingga torang lengah dalam menjaga dan mengawal proses perhitungan”, tandasnya . “Torang pe gaco so menang (ODSK JGKWL, red) , dan torang pe kemenangan karena hasil kerja keras torang samua .

Apresiasi yang tinggi untuk kepercayaan lapisan masyarakat terhadap pasangan calon ODSK dan JGKWL . Percayakan semua proses demokrasi pada KPU . Gaspol mar jang lupa jaga deng kawal” , seru wanita yang merupakan satu-satunya perempuan di fraksi PDI Perjuangan Minahasa Utara

Disamping itu juga VAR tetap mengingatkan kepada para pendukung simpatisan dan relawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 . “Tetap terapkan 3M , Memakai masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan”, tutupnya.

Ucap Istri dari Joubert  Dondokambey Pimpinan Devisi Umum PT. Bank SulutGo.yang dengan penuh semangat mendukung Istrinya,  terutama pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang bekerja dengan keras bersama timnya untuk tetap meneruskan Pembangunan di Sulut yang kita cintai ini sehingga bisa di percayakan masyarakat untuk kembali memimpin lagi 5 tahun kedepan. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.