Saturday 15th May 2021

Priscilia Cindy Wurangian : Warga Masyarakat Butuhkan Penerangan, bantuan UMKM


CAHAYA MEDIA – SULUT, Dalam Agenda Kegiatan reses pertama ini di tahun 2021 semua anggota dewan sulut harus kembali ke daerah asal pemilihan mereka untuk mendengarkan, membantu, serta semua Aspirasi masyarakat di daerah tersebut harus di sampaikan kepada pemerintah .

Dalam Agenda Reses ini Anggota dewan Sulut yang juga sebagai ketua Komisi 2 bidang perekonomian di DPRD Sulut Priscilia Cindy Wurangian melaksanakan reses di Bitung Kecamatan Airmadidir, dimana ibu Cindy Wurangian di dampingi Staff Sekretariat DPRD Sulut.

Adapun Aspirasi masyarakat di sana memohon kepada pemerintah untuk memperhatikan drainase yg sudah ada harus di tata lagi dan dicarikan solusi karena air tidak mengalir dan sering menyebabkan banjir dan air tergenang menjadi sarang nyamuk DBD. termasuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus Hidup Sehat kata Ibu Cindy Wurangian

Reses yang dilaksanakan pada 6 april 2021  dimana masyarakat  meminta penerangan, bantuan untuk umkm (modal) dan peralatan. Kepada Pemerintah


Lanjutnya di samping itu juga kiranya pemerintah dapat memperhatikan masalah Penerangan / lampu jalan yang di butuhkan oleh pengguna jalan pada umumnya kata ketua Komisi 2 dewan sulut ini Cindy Wurangian yang mana apa yang saya sampaikan ini terungkap dalam Reses dengan masyarakat di kota bitung ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.