Saturday 15th May 2021

DPRD SULUT LAKSANAKAN SIDANG PARIPURNA DENGAN AGENDA PENUTUPAN MASA SUDANG 1, LAPORAN AKD, LAPORAN HASIL RESES TAHUN 2021

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Manado, Rapat Paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah sulaweai utara  (  Sulut ) dalam rangkah penutupan masah persidangangan pertama tahun 2021 dan laporan kinerja Alat  kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  sekaligus pembukaan masah persidangan pertama tahun 2021 dan laporan pelaksanaan reses tahun 2021, rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, dan Billy Lombok.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara Andi Silangen, menyampaikan bagi umat Islam selamat menjalankan Ibadah Puasa.

“Ijinkan saya, atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Sulut menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci  Ramadan bagi seluru Umat Islam terlebih kusus yang ada di Sulawesi Utara, melalui momentum ini saya mengajak kita untuk terus menjalin silaturahmi seta memper erat
Ikatan kita untuk membangun sulawesi Utara,” sampai Silangen.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, juga mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah puasa dibulan Suci Ramadan  bagi Umat Islam, dan saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulut yang terlibat aktif untuk memajukan Sulut yang lebih baik.

Dalam agenda sidang Paripurna ini juga di hadiri beberapa Kadis di  saruan perangkat kerja daerah sulawesi utara, seoerti kadis Pend8dikan sulut, Kadis sosial,  kadis koperasi,  karo hukum   Asistin 1,2, serta para tamu dan undangan lainnya. Termasuk para wartawan Pos Liputan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulaweai Utara..

Dalam sambutan Gubernur Sulut mengatakan,“saya menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Sulut atas upayanya dalam memaksimalkan tugas dan tanggung jawab selama ini,untuk itu, Olly mengharapkan agar hasil kegiatan di tahun 2021 dapat menjadi bahan bagi DPRD bersama dengan Pemprov Sulut untuk menyusun langkah strategis, rencana kerja dan rencana kebijakan di tahun 2021 kedepan,”kata  Olly.

“Ia juga menyapaikan terkait penanganan pandemi Covid-19 di Sulut Olly, menjelaskan bahwa dalam satu bulan terakhir ini laporan dari Dinas Kesehatan menunjukan penurunan, yang artinya lebih banyak yang sembuh dari pada yang terpapar Covid 19,” sampainya

Terpantau dalam rapat paripurna tersebut turut hadir Wagub Steven Kandouw, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, dan pejabat dilingkup Pemprov Sulut. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.