Saturday 15th May 2021

Rocky Wowor : Pansus LKPJ On the Spot Lapangan

CAHAYA MEDIA – SULUT, Ketua Panitia khusus (Pansus) Laporan keterangan pertanggunganjawab (LKPJ) gubernur Tahun 2020. Rocky WoworUsai pembahasan secara marathon selama dua minggu,dengan semua kepala satuan perangkat daerah (SKPD) termasuk direksi PT Bank SulutGo.Ketua Pansus LKPJ Tahun 2020 Rocky Wowor mengatakan, Pansus akan turun lapangan untuk mengecek sekaligus mengsingkronkan hasil penyampain kepala SKPD kepada Pansus, sudah sesuai  hasil capaian program dan hasil kinerja yang dikerjakan atau tidak.

“Kami Pansus akan melakukan pengecekan dilapangan untuk mengsingkronkan  hasil laporannya sudah cocok dengan kondisi saat laporan kepala SKPD menyampaikan secara lisan disertai  dokumen di hadapan anggota Pansus atau tidak.


Yaitu pelaporan capaian program dan hasil kinerja sepanjang Tahun 2020,”tegas Ketua Fraksi PDIP Sulut kepada kami saat di wawancara , selain itu juga ia menjelaskan bahwa ada beberapa Nelayan di sulut yang mencari ikan melewati wilayah daerah lain, memang pada dasarnya mereka menangkap ikan yang sering berpindah pindah tempat , sehingga mereka mengikuti ikan ikan tersebut sehingga melewati batas wilayah daerah lainnya jelas ketua pansus, dan dinas terkait akan menindak lanjuti serta memberikan edukasi edukasi dalam pengawasan, pembahasan Senin (26/4/2021) di ruang rapat paripurna.

Sembari menambahkan, ada beberapa lokasi yang akan menjadi tujuan yang akan dikunjungi Pansus LKPJ. Laporan kepala SKPD yang disampaikan kepada Pansus bisa dilihat secara langsung dilapangan nanti” kata Rocky Wowor ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.