Saturday 15th May 2021

Renly Sembiring PPK : RUAS JALAN NYA SUDAH MENCAPAI 97 PERSEN KEMANTAPANNYA.

CAHAYA MEDIA – SULUT,  TUTUYAN.BOLTIM..Perkemgan dan petumbuhan ekonomi di wilayah bolang monngondow timur terus mengalami perkembangan.ini terlihat dari kemajuan baik prasarana dan sarana penunjang di daerah tersebut.

Hal ini bisa kita lihat Akses  sarana jalan di sana  baik jalan kabupaten dan  nasional  yang hampir mencapai 96 persen jalannya baik dalam on the spot kami pada beberapa  bulan yang lalu  ini terlihat dari proses pekerjaan yang sementara dilaksanakan untuk pemeliharaan ruas jalan nasionL

Dalam  penjelasan dengan PPK ruas jalan  di wilayah tersebut  bapak Rendy Sembiring PPK  menjelaskan beberapa di termasuk progres pekerjaan di wilayahnya  termasuk memberikan penjelasan kepada kami mengenal progresnya dalam tanya jawab kami via Whastup Masesenger bersama kami  dalam penjelasanya sebagai berikut :

Ruas jalan Nasional bapak berapa kilo meter yang di tangani. 84 KM
2. Progres Pekerjaan tahun 2019 dan 2020 sudah capaian seperti apa. Tahun 2020 sdh 100 %
3. Tahun 2020 dan 2021 besaran anggaran untuk pemeliharaan jalan dan progres pekerjaan fisik jalan. 2021 4 miliar rupiah pemeliharaan jalan dan jembatan
4. Ruas jalan apa saja yang mendapat progres pekerjaan tahun 2021 dan besaran anggarannya serta pemenang proyek di lelang atau tidak.. Tahun 2021 tdk ada Penyedia Jasa krn hanya pemeliharaan rutin jalan.
5. Capain umum jalan ruas bapak Renly apakah sudah 100 persen Mantap, serta lebar jalan secara keseluruhan brapa meter, dan bahu jalan kiri dan kanan sudah memenuhi standar . Kemantapan Jalan 97 % .

Inilah beberapa penjelasan PPK Ruas Jalan di wilayah boltim bapak Renly Sembiring  kepada kami dan kami akan terjun langsung di wilayah tersebut untuk memgambil data yang di sampaikam kepada kami.

Dimana secara terbuka bapak Renly sudah memberikan Respon untuk kami ke wilayah ruas jalam tersebut.

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.