PB ESI Mitra Terbentuk, Tinggal Menunggu Jadwal Pelantikan

PB ESI Mitra Terbentuk, Tinggal Menunggu Jadwal Pelantikan

Bakal Calon Pengurus Besar ESport Indonesia Cabang Minahasa Tenggara.

 

Ratahan — Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI) Cabang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), telah terbentuk dan siap menunggu jadwal pelantikan oleh Pengurus Provinsi Sulawesi Utara. Hal itu disampaikan Erick Kalensang sebagai bakal calon Ketua PB ESI Mitra saat melangsungkan rapat pembentukan atau pengisian komposisi struktur yang dilangsungkan di Plaza Ratahan, Senin 10/05 hari ini

 

Dirinya menyampaikan rapat perdana hari ini merupakan tindak lanjut dari instrukti atau arahan
PB ESI Sulut. “Ini merupakan cabang olahraga baru di Mitra khususnya bagi para pegiat Game Online. Dan sebagai salah satu syarat pembentukan Pengurus, kami menindaklanjuti instruksi dari Provinsi untuk melengkapi komposisi struktur, sehingga hari ini sudah dilaksanakan rapat perdana, selanjutnya akan kami laporkan ke Provinsi sambil menunggu jadwal pelantikan oleh Ketua PB ESI Sulut Bung Rio Dondokambey,” Ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan Sabrina Sumendap bakal calon Bendahara Umum PB ESI Mitra. Menurutnya, PB ESI ini adalah bagian penting bagi Daerah khususnya dalam mewadahi para pegiat Game Online dalam menyalurkan hobi, serta memupuk para atlit Esport di Mitra.
“Tentu menjadi harapan bersama kedepan setelah PB ESI Mitra dilantik wadah ini dapat mencetak atlit-atlit Esport untuk mengharumkan nama Daerah, yang merujuk pada hal yang sangat positif tentunya,” Tutur Putri Bupati Mitra ini.

 

Sementara itu, Michael Laurence bakal calon Sekretaris PB ESI Mitra menambahkan hasil rapat yang dilangsungkan hari ini akan kami koordinasikan langsung dengan PB ESI Sulut yang diketuai Bung Rio Dondokambey, sekaligus menunggu arahan untuk jadwal pelantikan nantinya. “Yang pasti PB ESI Mitra sudah siap, tinggal menunggu arahan PB ESI Sulut untuk jadwal pelantikan,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.