Peduli bencana PT. SEJ salurkan Bantuan Pasca Banjir Soyoan dan Belang

Peduli bencana PT. SEJ salurkan Bantuan Pasca Banjir Soyoan dan Belang

MITRA, (Cahaya Media) – PT Sumber Energi Jaya (SEJ) yang beroperasi di Kecamatan Ratatotok memberikan bantuan untuk korban bencana pasca banjir di Kecamatan Belang, dan Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (7/4/2022).

Bantuan yang tiba di lokasi banjir Desa Soyowan dan Kecamatan Belang itu diserahkan oleh Humas site PT SEJ Ratatotok Berty Pontoh.

Terpisah, Kepala Teknis Tambang Agustus (KTT) Wendy H, mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban musibah banjir.

Menurutnya, ketika ada bencana alam seperti itu, memang sudah kewajiban perusahaan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan pasca banjir, dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu kebutuhan warga.

“Bantuan ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan, dengan harapan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam ini,”kata Wendy.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Mitra yang diwakili oleh Asisten II Jani Rolos saat menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PT SEJ yang telah memberikan bantuan untuk warga yang sedang dilanda banjir.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra dan masyarakat yang terdampak bencana ini berterima kasih kepada PT SEJ yang sudah turut membantu masyarakat yang terdampak banjir pada hari kemarin (Rabu,6/4/2022-red),” ungkap Rolos.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.